Alamat Santirah River Tubing

Wisata Santirah / Santirah River Tubing adalah salah satu objek wisata alam yang berada di Kabupaten Pangandaran. Wisata Santirah ini mulai populer sekitar bulan Maret 2014 yang lalu. Kepopulerannya ini semakin meningkatkan minat para wisatawan untuk berkunjung ke Wisata Santirah. Tak heran jika setiap harinya ada saja wisatawan yang datang ke Santirah, dari mulai wisatawan lokal sampai wisatawan asing. Terlebih jika akhir pekan, kadang pengunjung sampai harus rela menunggu karena kadang pemandu yang ada disana lebih sedikit dari pengunjung yang datang.

Dimana Lokasi Santirah River Tubing?

Alamat Santirah River Tubing. Santirah River Tubing merupakan objek wisata alam yang berada di Kabupaten Pangandaran. Tepatnya di Dusun Karangmukti, Desa Selasari, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia. (Klik gambar diatas untuk melihat lokasi di Map Google).

Secara keseluruhan lokasi objek wisata alam dan river tubing ini sebagian masuk ke Dusun Giriharja, Desa Selasari, dan ke arah hilirnya sebagian masuk wilayah Desa Cintaratu.

Rute Menuju Wisata Santirah River Tubing Pangandaran

Jakarta - Santirah. Jika anda dari Jakarta dengan menggunakan kendaraan pribadi anda bisa mengikuti rute yang kami sarankan sebagai berikut :
  • - Via Tol Jakarta - Cikampek - Tol Purbaleunyi, Nagreg, Malangbong, Ciawi Tasik, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Desa Selasari. Jarak tempuh Sekitar 342 km. Waktu tempuh normal 7 jam 59 menit.
  • - Via Tol Jakarta - Cikampek - Sadang, Subang, Cijelag, Kadipaten, Majalengka, Cikijing, Panawangan, Kawali, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Desa Selasari. Jarak tempuh normal 386 km. Waktu tempuh 9 jam 46 menit.
  • - Via Tol Jakarta - Cikampek, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Darma, Cikijing, Panawangan, Kawali, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Desa Selasari. Jarak tempuh normal 414 km. Waktu tempuh 10 jam-an.
Bandung - Santirah. Jika anda dari Bandung dengan menggunakan kendaraan pribadi, berikut kami informasikan rute menuju ke Objek Wisata Santirah, sebagai berikut :

Dari Bandung ke Nagreg, kemudian Malangbong, Ciawi Tasikmalaya, kemudian ke Ciamis, Kota Banjar, Banjarsari, Kalipucang, Pangandaran. Dari Pangandaran anda menuju ke Cibenda, di Cibenda ambil jalur alternatif yaitu jalur Bontos Cintaratu, kemudian Desa Cintaratu, dan dari Cintaratu langsung menuju ke Desa Selasari. Waktu tempuh sekitar 6 jam.
Keterangan : Waktu dan jarak yang tersebut di atas sebagai perkiraan saja karena lancarnya perjalanan tergantung dari situasi dan kondisi perjalanan. Jika membutuhkan informasi terkait Alamat Santirah River Tubing, dan informasi lainnya seputar Santirah secara langsung, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di bawah ini.
Bagaimana Cara Pesan Paket Wisata Santirah Secara Online ?

Untuk memudahkan anda (wisatawan) yang ingin memesan Paket Santirah River Tubing secara langsung tanpa perantara (secara online), kini kami sebagai team pemandu Santirah River Tubing menyediakan layanan online sehingga anda bisa pesan/booking paket secara langsung secara aman melalui kontak yang telah di sediakan. Untuk info dan reservasi selengkapnya silahkan hubungi kami, klik disini!