Foto : Kunjungan Pelaku Wisata Waduk Koebangkangkung ke Santirah

Karangmukti, Rabu 10 Agustus 2016. Wisata Santirah River Tubing di kunjungi oleh team pelaku Wisata Waduk Koebangkangkung tepatnya di Kubangkangkung, Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Dan berikut beberapa foto sebagai dokumentasi kami.



















































































































Kunjungan Pelaku Wisata Waduk Koebangkangkung ke Santirah ini merupakan kunjungan yang pertama kalinya, seperti yang di sampaikan Mas Yoga yang merupakan Ketua Rombongan dari Pelaku Wisata Waduk Koebangkangkung, "Ini pertama kalinya kami berkunjung ke wisata santirah, sebenarnya kami sering ke Pantai Pangandaran tapi belum tahu kalau ada objek wisata santirah d Pangandaran ini", Katanya.

Kemudian Mas Yoga menambahkan sedikit pesan dan kesannya setelah beberapa jam lamanya mengarungi sungai santirah yang berjarak sekitar 1,5 km itu, "Kami puas sekali berlibur ke Wisata Santirah, Insya Alloh di lain waktu kami akan kesini lagi". Pungkasnya. Kami sebagai pelaku wisata Santirah River Tubing Pangandaran mengucapkan terkasih banyak atas kunjungannya, dan kami tunggu kenjungan berikutnya.