Tiket Masuk Ke Santirah River Tubing

Tiket Masuk Santirah Pangandaran - Dalam informasi mengenai tiket masuk santirah ini akan kami ulas beberapa hal terkait tiket masuk ke Wisata Santirah. Pada dasarnya untuk berkunjung ke Wisata Santirah wisatawan tidak di kenakan tiket masuk. Tapi, hanya dengan membayar tarif untuk aktivitas river tubing saja, dan harga tersebut bisa dilihat pada Paket Santirah River Tubing. Dengan membayar tarif River Tubing tersebut itu sudah termasuk tiket masuk ke santirah. Jika ingin menanyakan langsung silahkan hubungi kami di halaman kontak.

Tiket Masuk Ke Santirah River Tubing

Apa saja yang bisa dilakukan di Wisata Santirah?

Selain bisa menghirup udara segar dan menikmati suasana alam yang tebilang masih asli, alami, wisatawan juga bisa menikmati aktivitas air menyusuri sepanjang sungai santirah dengan menggunakan peralatan seperti ban, pelampung, dan di kawal oleh beberapa pemandu yang ada disana. Aktivitas tersebut kini populer dengan sebutan River Tubing.

Aktivitas River Tubing tersebut menyusuri sungai sepanjang 1,5 km dengan jarak tempuh waktu minimal 2 jam lebih dari start sampai finish. Sebagai nilai lebihnya, sepanjang trek yang di lalui akan memasuki 4 goa dan akan melewati 5 air terjun di sepanjang trek yang akan di lalui.

Dimana mendapatkan tiket atau Paket Santirah River Tubing?

Dengan di dirikannya Web/Blog ini, kini anda bisa memesan paket santirah secara online, langsung, aman, dan yang pasti tanpa perantara. Untuk info dan reservasi selengkapnya silahkan hubungi kami.

Demikian informasi mengenai Tiket Masuk Ke Santirah River Tubing dan beberapa ulasan tambahan mengenai Wisata Santirah lainnya yang bisa di informasikan pada kesempatan kali ini. Jika anda memerlukan informasi lain seperti Alamat Santirah, dll, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan diatas. Mari berkunjung ke Wisata Santirah, dan bersiaplah untuk mendapatkan pesan dan kesan yang tak mungkin bisa dilupakan.